Jumat, 03 Agustus 2012

DALAM SAKIT KU SESALI


Mungkinkah....
Waktuku bisa terulang kembali
Dan kuambil setiap kesempatanku
Kesempatan ynag akan membaikkan diriku dan hidupku
 Mungkinkah...
 Masa itu akan terulang kembali
Disaat aku merasa sehat, bugar dan bersemangat
Dan kugunakan setiap masaku untuk kebaikan
Tapi, kurasa kini sudah terlambat
Amatlah telat
Aku telah terbujur dalam kesakitan
Kesakitan yang membuatku semakin menyesal dan menderita
Menyesali masa laluku yang sungguh suram
Padahal, pernah aku berfikir, bahwa saat itulah aku merasa bahagia
Tapi, dan akan banyak kata tetapi
Aku telah keliru
Aku jatuh dalam kesesatan dunia yang membutakan hati
Oh... Tuhanku
Benar...benar... bahwa aku telah melakukan banyak kesalahan
Sesuatu yang tak semestinya kulakukan
Sesuatu yang amat Kau larang
Oh... Tuhanku...
Ampunilah aku,
Kini aku tak memiliki banyak kekuatan seperti dulu
Aku telah renta dan sakit
Ini adalah balasan yang setimpa
Atas apa yang telah kuperbuat, dosaku yang bertumpuk bagai gunung dipadang tandus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar