Senin, 21 Februari 2011

PUISI AGAIN....

Sajakku, puisiku, untukmu… negeriku

By ; Arini Arief


Kutuliskan puisi untukmu...

kata demi kata...

baris demi baris...

terukirlah deretan kalimat pendek...

yang mungkin tak cukup indah...
tak seindah puisi yg pernah kau temui.
sebenarnya jari-jari sudah letih menari-nari diatas kertas,
kertas yg tadinya putih ,kini penuh coretan tinta merah...
membakar semangat didadaku

aku tak akan bosan menulis puisi

tak akan pernah letih
hanya untukkmu...

puisiku akan membukitkan...bahwa kupeduli dan
cinta kepadamu,

wahai negeriku! !

aku ingin berkarya untukmu.,

aku ingin menulis tentangmu...

berdongeng dan bersajak untukmu
agar dunia tahu...

aku berpuisi, bersajak , menulis untukmu...wahai negeriku..
walaupun,aku tak semahir Chaeril Anwar

walaupun,tangan ini tak
selincah tangan Zawawi Imron...

tak pandai berkata-kata seperti WS Rendra..

dan membuat syair , membuat lagu
untukmu...

puisiku, sajakku...adalah tandaku
tanda bahwa aku ada

untukmu wahai negeriku...

Makassar, 19 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar