Selasa, 01 April 2014

I Miss u #Episode1

Senja, kapankah waktu itu tiba… saya selalu berpikir tentangnya, hari dimana saya tak menyapamu lagi. Mata terpejam untuk selamanya… tubuh tak lagi disini. Hanya amal yang tersisahkan.

Hari ini hampir sama dengan hari kemarin, yang mana seharusnya jauh lebih baik dan bermanfaat… im so sad.

Ibu bapakku…. I miss u, Sehatkah?
Tadi pagi saya menelpon Ibu, nampaknya ia masih sakit, perasaanku masih tak enak… Bapak pun demikian, beliau semakin menua dan saat ini juga sakit, sama seperti ibu, mamaku yang polos. Im really miss… im sorry… anakmu telah jauh. But, Kalian melekat dihati ini. Always…

Saudariku nun jauh dari pelupuk mata, sehatkah dirimu?
Detik ini saya masih diberi nafas hingga masih punya kesempatan untuk menulis. Tahukah? Engkau sakit saya pun turut merasakannya… saya ibarat bagian dari tubuhmu, saya harap juga dirimu merasakan hal yang serupa. Kita satu tubuh kan?

Banyak problematika di kehidupan ini, yang diharapkan hanyalah keistiqomahan, yah agar kita tetap berada pada koridor Islam yang mulia dan menenangkan hati ini. Godaan kefuturan siap melahap siapa saja, hanya yang bertaqwa yang akan bertahan. Sahabatku, tetap ingatkan saya, jangan biarkan saya tergelincir… wahai Mama, bapakku… tetap doakan anakmu ini, meski jarak dan waktu memisahkan kita. Semoga kita semua selalu dalam lindungan dan ridho-Nya… mari kita saling mengingatkan dalam kebaikan.

My dears…

Saya telah berkeluarga juga, sekarang sudah sebulan lebih saya menikmatinya, keluarga kecil yang kalian ridhoi, kalian telah menyerahkan saya pada pria yang luar biasa, pria yang saya butuhkan, sangat baik, dia melengkapi hidup saya. Saya juga bahagia karenanya.
Saudara, sahabatku.. terima kasih atas doanya…atas bantuannya… atas hadiah-hadiahnya… sungguh saya sangat mensyukurinya. Kalian begitu ikhlas dan sabar… thanks so much…

Hidup ini sungguh tak berati tanpa kalian, keluargaku, saudaraku... sahabatku, dan belahan jiwaku...

For All… for u the best in my life…. Thankfull… I luv u.. I miss u…

And for my husband... im really happy with u... Bahrul Djangi

engkau juga telah hadir mewarnai hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar